Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Like us on Facebook

Blogroll

Misteri Atlantis Surga Yang Hilang Itu Ada Di Indonesia

Written By GOJEK #GolekRejeki on Thursday, December 8, 2016 | 7:25 PM

Misteri Atlantis Surga Yang Hilang Itu Ada Di Indonesia
 

 
Misteri Atlantis Surga Yang Hilang Itu Ada Di Indonesia
Konon. nun jauh ribuan tahun silam. sebuah kerajaan dengan peradabannya yang demikian tinggi dan sangat maju hadir di muka bumi ini. namun. karena hantaman musibah akibat yang datang serentak. seperti gempa bumi dan letusan beberapa gunung berapi. disusut banjir bandang. kerajaan tersebut pun tenggelam ke dalam lautan.

Tahukah Anda. apa gerangan nama kerajaan itu? ATLANTIS! Hingga detik ini. Atlantis dan peradabannya masih menjadi misteri. Ceritanya yang menggeparkan telah membuat semua orang semakin yakin bahwa Atlantis benar-benar ada.

Buku ini menyajikan penelitian cermat tentang Atlantis untuk menelusuri lebih jauh kebenarannya. Mulai dari mempelajari karya plato ( Critias dan Timaeus). filsuf besar yang pertama kali mencetuskan informasi ini. hingga karya-karya pemikir sesudahnya. termasuk para pakar sejarah terkini dengan bukti-bukti yang d klaim sebagai warisan Atlantis. Sebuah bacaan petualangan ilmiah yang sangat menarik!

Pertanyaan besar yang selalu menyeruak kemudian ialah di manakah sesungguhnya letak kerajaan Atlantis tersebut? Apakah di Indonesia? Buku ini menyingkap dengan saksama segala hal seputar Atlantis. Siap memuaskan rasa penasaran Anda

Pengarang                Abdul Khafi Syatra
PublisherFLASH BOOKS
ISBN 9786029558128
Estimated Weight 0.20 kg
Publish Date Jun 29, 2010
Width 20
Length 14